Puma Havi'n Fun part two,,,

Sunday, January 28, 2007
Jumat,26 Januari 2007

Jumat pagi yang cerah....secerah hatiku yang akan wisata bareng sm temen2q 'my lovely PUMA'!!nggak kebayang deh senengnya kayak apa,,,setelah sekian kali melewatkan Puma's vacation,finally aku ikut juga....ha5x!!tentunya dengan perjuangan yang cukup berat,yaitu minta izin ke mamaq dengan jurus maut rayuan gombal,,,hehehe....GpP deh meskipun cukup berat kalo hasilnya aku boleh ikut!!!

Tujuan vacation kita kali ini ke pantai di daerah panceng.sekitar 1 jam perjalanan motor dari tempat tinggal kita. rencananya sih mau berangkat jam 8,tapi molornya sampe 1/2 10!!aku juga ikutan molor sih,,,tapi mending daripada indoz yang malah waktu dijemput masih tidur!!!(hu....)Kita berangkat ber16,jadi ada 8 sepeda motor yg ikutan.mau tau sapa aja yang ikut??ada Indoz,Bagus,Zaki,Chi2,Tia,Anash,Gita,Di2n,Anty,Angga,Fauzan,Bayu,Ari,Nina,Novi,Fajar.hm,,rasanya seru banget deh vacation bareng2...meskipun waktu berangkatnya ada sedikit problem,ban sepeda motornya angga bocor...(oh,,,so sad...)dan dia itu terpisah sama rombongan.tapi untungnya dia ditemani sama zaki+chi2.nah yang ari malah lewat jalan yang beda sama rombongan...jadi waktu berangkat kita nggak langsung ke pantai,tapi ke rumah neneknya indoz dulu soalnya anak2 cowok pada mau jumatan.kita juga sekalian shalat dulu di sana...

habis jumatan,sekitar jam 1an kita berangkat ke pantai. wuih,,,lagi panas2nya tuh,,,tapi karena kita bareng2 jadi nggak kerasa!!Pantainya lumayan bagus,,cukup rame dan berpotensi tuh kalo dijadiin tempat wisata.Gita,Anty,Tia,Novi gak bisa lihat air nganggur..langsung deh ke laut!!wiuh,,kita asyik banget main2 ombak,nulis2 di pasir,foto2...sampe2 ank2 cowok yang tadinya nggak berminat sama sekali, jadi ikutan turun gara2 ngelihat serunya kita di laut.

capek di laut,kita naik buat makan dan istirahat. setelah cukup lama melepas penat,kita siap2 untuk pulang,soalnya takut kemaleman.waktu pulang kita lewat jalan yang beda,soalnya takut ada operasi!kan si angga belom punya SIM.mskipun awalnya kita nggak tahu jalan,tapi fun2 aja tuh...

hm,,,pokoknya seru bgt deh,,,i'll never forget it!!!!

Luv' ya PUMA....

0 komentar:

Post a Comment