Siaran Vs Ujian ;p

Wednesday, April 22, 2009
hmmm,,,hm,,,Gita nulis postingan ini di Studio Agri FM.. critanya numpang ngenet gratisss gituuu!!hahaha,,,
oia, hari ini Gita siaran untuk pertama kalinya lhooo...*Pamer MOde ON* rasanya nggak karuan deh!nyampur semua antara nervouz, seneng, bingung, tegang...hahaha!!!dan parahnya, baru pertama kali siaran tapi sehari ngebawain dua program..*sok eksis banget yes!haha*siaran pertama, di acara musik kampus, jam 12 siang sampe 3 sore. acaranya ngomongin tentang kegiatan di sekitar kampus dan berita" terbaru dunia musik. sebenernya bukan jadwal Gita buat siaran Musik Kampus (MK) hari ini, tapi karena temen GIta yang seharusnya siaran di MK ini lagi ada kuliah tambahan, jadi Gita dengan berbaik hati menggantikan dia deh. gebleknya nih ya,,gita tuh datang ke studio cuma bawa diri doank, gak nyiapin script atau apapun bahan buat siaran.alhasil, selama siaran dah kaya pegawai yang lagi kejar deadline tuh, sekali ngomong, langsung browsing internet, ngomong lagi, browsing lagi...hahahaha!paraaaaah.....siaran yang kedua di Bogor After Dark. jam 9-12 malem. di acara ini ngebuka line sms yang ngajak para pendengar untuk ikut beropini sesuai dengan tema. karena hari itu adalah hari kartini, jadi kita bikin pertanyaan, " menurut kalian, siapa sih sosok kartini jaman sekarang??" sebagian besar sih jawabannya kartini bagi mereka adalah mama atau ibu. tapi ada juga yang menjawab Artika Sari Devi dan Ibu Ani Yudhoyono sebagai sosok kartini. di siaran yang kali ini Gita ngerasa kurang maksimal, kayaknya harus lebih banyak belajar siaran di acara yang kaya gini deh. belajar mengomentari sms" yang masuk biar kesannya jadi lebih rame gitu.*semangat gita!*
kelar siaran dari BAD Gita jadi nggak bisa bobo lagi euy!!padahal besok ada ujian KALKULUS!!!hwaaaaa.....dan Gita masih banyak banget yang nggak ngerti niii...hufth,,bakalan belajar super duper ekstra kerasss!!!doakan saiah yaaa....
udah ah,,mau belajar dulu....semangat!!!

0 komentar:

Post a Comment