Baju + Topi Ungu Lucu

Thursday, November 3, 2011
Ini adalah hasil karya saya yang selanjutnya di bidang seni merajut ;)
Sebenernya ini udah hampir setahun yang lalu dibuatnya, tapi kelupaan belum sempet diupdate di blog.
Seperti biasa, berawal dari keisengan saya yang suka 'uji nyali' buat nyobain model2 rajutan yang ada di buku, maka pada hari itu saya pun berniat untuk membuat sebuah baju bayi, kebetulan kakak sahabat SMA saya baru melahirkan 1 bulan yang lalu.. Jadi niatnya kalo berhasil dikasih ke beliau, kalo ga berhasil ya buat pengalaman ajaa... Eh ternyata Alhamdulillah berhasiiil ! Horeee... ini dia hasilnya ;)






Saya lupa tepatnya berapa hari waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan baju dan topi ini. Kalo ga salah sih bajunya dibuat dari waktu lagi UAS, nah kalo topinya dibuat waktu lagi liburan ke Jogja (sempet2nya yaa :p). Yaa,,kurang lebih 3-5 hari kali ya untuk ukuran pemula seperti saya. hehe.. Bahannya dari benang katun lokal yang polos sama yang sembur, masing-masing 1 gulung (itu juga masih sisa dikit benangnya). Kalo ukurannya kira-kira muat sampe umur 4 bulanan (saya lupa ukuran tepatnya berapa. hehe).


Bajunya udah dikasih ke Aurel (nama anaknya), tapi lupa nitip pesen kalo minta fotoin Aurel pas lagi pake bajunya. Mudah2an bajunya muat dan Aurel jadi tambah cantik ya sayang :*

0 komentar:

Post a Comment